.

Proxy Server

Setiap kali Anda mengunjungi situs web, informasi rinci tentang sistem anda secara otomatis diberikan ke webmaster. Informasi ini dapat digunakan oleh hacker untuk mengeksploitasi komputer atau Anda dapat diteruskan ke departemen riset pasar perusahaan konsumen yang dengan melacak aktivitas Anda di internet yang lebih siap untuk mengarahkan spam lebih relevan kepada Anda. Pertahanan terbaik Anda terhadap ini adalah dengan menggunakan apa yang dikenal sebagai proxy server, yang akan menyembunyikan mengungkapkan informasi dari situs web yang Anda kunjungi, yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi web secara anonim. Ini bekerja dengan mengubah cara browser mengambil halaman web atau menghubungkan ke remote server. Dengan menyiapkan server proxy, setiap kali Anda 'meminta' IE atau Netscape untuk melihat suatu halaman web, permintaan pertama yang dikirim melalui server eksternal yang benar-benar independen dari server ISP anda. Server pihak ketiga ini kemudian melakukan yang mengajukan permohonan atas nama Anda sehingga tampak bahwa permintaan datang dari mereka alih-alih Anda dan alamat IP Anda yang sesungguhnya tidak pernah diungkapkan kepada situs yang Anda kunjungi. Tidak ada yang perlu download dan seluruh proses memakan waktu kurang dari satu menit.

Ada dua cara yang berbeda untuk menggunakan server proxy dan keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Metode pertama adalah menggunakan layanan berbasis web. Apa ini melibatkan proxy mengunjungi halaman muka setiap kali Anda ingin menelusuri situs web secara anonim. Komponen inti dari sistem tersebut adalah kotak dialog di mana Anda memasukkan alamat situs web yang ingin Anda kunjungi. Setiap kali Anda memasukkan URL dari situs yang Anda inginkan untuk browsing melalui proxy ke dalam kotak ini, informasi pribadi Anda, alamat IP dan sebagainya adalah pertama-tama dienkripsi sebelum dikirim ke situs memungkinkan Anda untuk menjaga anonimitas. Dua contoh terbaik dari jenis layanan berbasis web proxy adalah Kode:
hxxp: / / www.rewebber.com/
dan hxxp: / / www.anonymizer.com/.

Jelas salah satu kelemahan dari menggunakan layanan berbasis web seperti Rewebber atau Anonymizer, bagaimanapun, adalah bahwa Anda harus mengunjungi halaman muka proxy setiap kali Anda ingin berselancar secara anonim. Anda dapat memilih untuk memilih halaman ini sebagai home page default Anda, tapi masih cukup canggung jika Anda selamanya situs melompat dengan kecepatan cahaya. Utama kedua 'con' adalah bahwa Anda sering harus dengan ekstra memasang iklan di halaman yang Anda kunjungi. Ini secara otomatis dimasukkan ke dalam halaman dengan proxy - mereka harus membayar untuk layanan entah bagaimana. Lebih canggih dan nyaman juga solusi yang ditawarkan namun mereka datang dengan label harga.

Metode kedua yang dapat digunakan untuk melindungi privasi Anda melalui server proxy melibatkan menyesuaikan pengaturan browser web Anda sehingga Anda bisa berselancar secara anonim tanpa harus mengunjungi halaman rumah proxy Anda setiap kali. Untuk melakukan ini, pertama anda harus mengetahui nama server proxy dan nomor port yang digunakannya. Informasi ini bisa dilihat dari publik baik daftar server proxy atau FAQ mengacu pada layanan berbasis langganan pribadi. Setelah Anda memiliki nama server proxy yang ingin Anda gunakan, pilih 'Internet Options' dari menu 'Tools' pada browser Anda. Sekarang pilih 'Koneksi' diikuti oleh 'Pengaturan' dan centang 'menggunakan server proxy' kotak centang. Untuk menyelesaikan pekerjaan yang harus Anda lakukan sekarang adalah memasukkan nama server di 'address' kotak, pelabuhan yang digunakan di 'port' kotak dan majulah dan surfing secara anonim.

Free, manual proxy server ini sebagai anonimitas diiklankan di situs, jika Anda dapat menemukan satu sama sekali, cenderung sangat kelebihan permintaan, dan akibatnya kecepatan di mana mereka mengambil halaman web dapat memburuk. Dalam hal ini Anda dapat pergi dalam mengejar publik daftar server proxy dan pilih salah satu alternatif dari itu, yang kemudian dapat mengatur secara manual. Untuk mencari daftar seperti Anda dapat menyelidiki situs seperti Kode:
hxxp: / / www.proxys4all.com/

Namun, metode ini tidak bebas masalah, jadi sebelum Anda mendapatkan terlalu hanyut dan pergi melompat pada kereta musik anonimitas ada beberapa hal yang harus Anda sadari. Ini sangat mudah untuk menggunakan proxy untuk melindungi privasi Anda, tetapi sering kali kekurangan menggunakan mereka jauh keluar menimbang manfaat. Anda lihat, masalahnya adalah bahwa, seperti server proxy yang disediakan Rewebber et al, gratis, proxy publik hampir seluruh berlangganan dan sehingga mereka dapat memperlambat browsing web jauh. Menggali cepat handal server proxy adalah sebuah bentuk seni itu sendiri dan merupakan keterampilan yang membutuhkan latihan yang cukup. Anda bisa menemukan daftar server proxy publik dan kemudian melakukan percobaan dengan masing-masing sampai Anda menemukan satu yang berjalan pada kecepatan yang masuk akal, tetapi ini bisa sangat memakan waktu dan frustrasi. Sebaliknya, pencarian Anda akan jauh lebih efisien jika Anda punya program khusus untuk melaksanakan tugas ini untuk Anda. Ada secara harfiah puluhan proxy program mencari di sekitar yang dapat melakukannya, dan banyak dari mereka yang tersedia sebagai freeware. Apa ini lakukan adalah scan internet untuk server proxy publik. Server-server ini kemudian diuji untuk kecepatan dan anonimitas (tidak semuanya benar-benar anonim, bahkan jika mereka mengklaim untuk menjadi!) Dan setelah anda menemukan salah satu yang sesuai kebutuhan Anda Anda dapat memilihnya sebagai proxy default Anda dengan mengklik sebuah tombol.

Salah satu keuntungan yang paling signifikan menggunakan alat otomatis untuk menemukan server proxy adalah bahwa Anda tidak harus tetap mengedit pengaturan proxy secara manual setiap kali Anda ingin mencoba yang baru. Sebaliknya, apa yang Anda lakukan adalah masukkan 'localhost' atau '127 .0.0.1 'ke dalam' address 'kotak dan '8088' ke dalam 'port' kotak browser Anda menu pengaturan proxy dan kemudian melupakannya. Semua masa depan beralih proxy kemudian diatur dari dalam proxy anda mencari perangkat lunak, yang kemudian relay informasi ke browser atau aplikasi jenis apa pun Anda mencoba untuk membuat anonim. Bagi Anda yang ingin tahu 'localhost' dan alamat IP '127 .0.0.1 'adalah nama-nama yang digunakan setiap komputer di internet mengacu pada dirinya sendiri.
Berikut adalah pilihan yang baik link, yang akan membantu Anda untuk memulainya - Kode:
hxxp: / / www.a4proxy.com/ Anonymity 4 Proxy
hxxp: / / www.helgasoft.com/hiproxy/ Hi Proxy
hxxp: / / www.proxy-verifier.com/ Proxy Verifier
hxxp: / / www.photono-software.de/ Stealther.

Anda mungkin menemukan bahwa bahkan saat menggunakan program ini Anda mengalami kesulitan untuk menemukan server proxy yang baik. Ini adalah alasan inilah banyak orang hanya memilih untuk menggunakan server proxy untuk sementara sementara melakukan sesuatu yang mungkin tanah mereka dalam masalah dengan ISP mereka, atau dalam skenario terburuk dengan hukum. Contoh yang paling jelas dari sebuah situasi di mana Anda ingin untuk menutupi trek Anda adalah ketika melakukan penelusuran untuk umum server FTP dan kemudian meng-upload ke mereka. Sebagian besar kegiatan bersih tidak akan menimbulkan konsekuensi yang serius sehingga dalam situasi seperti ini Anda dapat dengan aman menjelajahi web tanpa proxy. Jika Anda benar-benar serius melindungi privasi Anda, Namun, Anda mungkin terbaik untuk berinvestasi dalam yang berdedikasi, proxy stabil seperti yang ditawarkan oleh Kode:
hxxp: / / www.ultimate-anonymity.com/ Ultimate anonimitas


Ini tidak bebas, tetapi mungkin sebanding dengan pengeluaran jika Anda tidak tertarik untuk terus-menerus beralih proxy server.

Sebelum percikan keluar meskipun mungkin patut memeriksa apakah ISP Anda saat ini memiliki server proxy sendiri yang dapat anda gunakan. Ini tidak ada untuk membantu Anda untuk melakukan kejahatan cyber dan pergi dengan itu, mereka benar-benar memiliki tujuan yang sah juga - kalau tidak mereka tidak akan ada. Anda lihat, proxy server pada awalnya dirancang untuk membantu mempercepat loading halaman web kali. Proxy server berisi cache dari semua halaman web yang telah diminta melalui browser dari orang yang menggunakan proxy. Ketika seseorang browsing pake web menggunakan proxy, proxy cek pertama untuk melihat apakah sudah memiliki salinan dari halaman web yang tersimpan dalam cache. Jika versi halaman bang up to date, itu dikirim ke komputer Anda dan muncul dalam browser Anda. Jika halaman ditemukan dalam cache dari proxy server lebih tua daripada yang disimpan pada server hosting halaman, sebuah permintaan baru ke web server dibuat dan halaman tersebut diperbarui dalam cache dari proxy sebelum dikirim kepada Anda. Karena server ini menggunakan koneksi internet yang sangat cepat mereka dapat mengambil halaman web pada kecepatan yang jauh lebih besar daripada yang Anda dapat melalui setup rumah sederhana Anda. Jika server tersebut secara fisik berada dekat ke rumah Anda dari server hosting Anda ingin mengambil halaman web dari, kecepatan yang Anda menelusuri web akan dipercepat.


Anonimitas - Cookie
Salah satu poin penting terakhir yang perlu Anda ketahui sebelum melompat dengan kedua kaki adalah bahwa program yang berbeda harus setup dengan cara yang berbeda sebelum dapat membuat koneksi eksternal melalui server proxy. Sebagai contoh, Anda dapat menjelajahi web secara anonim dengan memodifikasi pengaturan pada Internet Explorer atau Netscape Navigator seperti yang dijelaskan sebelumnya dalam tutorial ini, tapi ini hanya akan mempengaruhi browser Anda. Jika kemudian Anda menggunakan Flash FXP untuk menyalin batch dari 0-hari rilis dari satu server FTP yang lain, ini tidak akan melindungi Anda sedikit pun. Apa yang harus Anda lakukan adalah masukkan nama server proxy ke setiap aplikasi yang ingin Anda membuat anonim sebelum melakukan koneksi eksternal. Hal ini biasanya dapat dilakukan dengan preferensi browsing melalui program Anda untuk melihat apakah ada 'menggunakan server proxy' pilihan yang tersedia. Jika ada, pastikan Anda menggunakannya!


Cookie:
Anda memiliki sedikit takut dari varietas yang dapat dimakan, tapi digital yang dapat menjadi ancaman besar bagi keamanan dan privasi Anda. Cookie adalah file teks kecil (biasanya kurang dari 1kb dalam ukuran), yang dibuat dan disimpan pada hard drive anda setiap kali anda mengunjungi dinamis (atau yang interaktif jika Anda suka) situs web. Ini digunakan untuk log data pribadi Anda sehingga Anda dapat mengakses daerah-daerah hanya anggota situs web tanpa harus mengetikkan password setiap kali, atau untuk mempertahankan pengaturan disesuaikan Anda sehingga mereka tersedia waktu berikutnya Anda kunjungi. Jika Anda menggunakan komputer publik, siapapun yang mengunjungi situs yang sama yang sebelumnya Anda telah login untuk dapat mengakses rekening Anda. Hal ini sangat mengkhawatirkan jika Anda telah memasukkan rincian kartu kredit Anda ke dalam formulir di e-commerce. Jika browser Anda diset untuk secara otomatis mengisi rincian ini setiap kali Anda
kembali ke situs yang dikunjungi sebelumnya, informasi ini dapat jelas terlihat - Anda tidak perlu saya untuk menjelaskan masalah ini dapat berarti.

Solusi untuk masalah ini adalah untuk menghapus cookie yang berisi data sensitif setelah Anda menyelesaikan transaksi. Cookie Anda akan disimpan di tempat yang berbeda, tergantung pada sistem operasi yang Anda gunakan sehingga Anda harus menggunakan keahlian detektif anda untuk menemukan mereka. Sebagai contoh, dalam Windows XP mereka berada di 'c: \ Documents and Settings \ Kylie Minogue \ Cookies' direktori (yaitu jika nama Anda adalah Kylie Minogue. Mine tidak jika Anda bertanya-tanya!). Jika Anda melihat pada direktori ini, dalam beberapa kasus adalah mudah untuk mengidentifikasi Cookie adalah yang berhubungan dengan situs web, tetapi dalam kasus lain itu tidak begitu jelas. Cookie yang dibuat saat Anda mengunjungi Yahoo.com untuk periksa email Anda dapat disebut Kylie minogue@yahoo.txt misalnya. Sayangnya beberapa cookie merujuk ke alamat IP dari situs yang Anda kunjungi dan jadi lebih mirip Kylie minogue@145.147.25.21. Cookies tersebut secara selektif dapat dihapus satu per satu waktu jika sudah jelas mana yang menyebabkan ancaman bagi keamanan Anda, atau Anda bisa menghapus seluruh banyak dalam satu kali kejadian dan mereka diciptakan sebagaimana dan ketika mereka diperlukan. Namun, jika
Anda benar-benar berjuang untuk menemukan jar cookie Anda, Anda dapat menghapus cookie Anda melalui tool bar browser saja. Di Internet Explorer ini dapat dilakukan melalui 'Tools'> 'Internet Options' menu item.

Jika semua ini terdengar seperti terlalu banyak repot, Anda selalu dapat menemukan program tabungan tenaga kerja yang akan dengan senang hati menerima pekerjaan dari tangan Anda. Ini 'cookie berderak' program yang memungkinkan Anda untuk lebih selektif saat mengedit, melihat dan menghapus cookie dari sistem anda, dan beberapa dari mereka bahkan akan mencegah cookie dari yang dibuat di tempat pertama. Ya, aku tahu kau lapar untuk link jadi saya tidak akan menghalangi Anda. Have a look here - Kode:
hxxp: / / www.rbaworld.com/Programs/CookieCruncher/ Cookie
Cruncher
hxxp: / / www.thelimitsoft.com/ Cookie Crusher
hxxp: / / www.angove.com/ Cookie Killer
hxxp: / / www.kburra.com/ Cookie Pal
dan
hxxp: / / www.cookiecentral.com/ Cookie

0 komentar: