.

WinRar Tutorial

Arsip format RAR

Metode kompresi TERBAIK

ukuran (masukkan dalam BYTES ukuran yang Anda inginkan sebagai tunggal maks file Rar). Saya menggunakan 51.200.000 (50.000 KB x 1024). Tetapi memilih ukuran maks Yer U inginkan.

Update metode ADD DAN REPLACE FILES

Pengarsipan pilihan: cek> PUT RECOVERY REKOR

Pengarsipan pilihan: cek> TEST diarsipkan FILES.

Pengarsipan pilihan: cek> HAPUS FILE SETELAH pengarsipan (kecuali U ingin Yer HDD untuk mengisi dengan RARs & file asli untuk beberapa alasan)

Pengarsipan pilihan: TIDAK cek> Letakkan authenticy verifikasi, karena hal ini dapat menjadi sumber yang dihasilkan Pesan Kesalahan pada ekstraksi.

Pengarsipan pilihan: cek> Buat SFX HANYA jika U tidak mengharapkan orang mendapatkan Filez untuk memiliki WinRar. Jika tidak biarkan dicentang.

Pengarsipan pilihan: TIDAK cek> Buat Arsip solid. Hal ini dapat menyebabkan masalah pada kasus-kasus tertentu.

Pengarsipan pilihan: TIDAK cek> Lock Arhive. Ini TIDAK ADA hubungannya dengan sandi.



Advanced tab:


Pemulihan Record -> U dapat meninggalkan itu pada 1%. Hanya menetapkan lebih tinggi jika U mengharapkan file zip memiliki risiko tinggi korupsi. (sangat buruk koneksi internet, atau digunakan pada disket, dll)

Semua lagi yang bisa ditinggal sendirian. Jangan ganggu dengan tombol Compression.



File Tab


File Paths -> STORE RELATIF PATHS. (kecuali U memiliki folder tertentu U ingin file yang akan diekstrak ke. Seperti misalnya c: \ program files \ No Nama Appz \ link penangkap).

Sisanya pergi sendirian



Backup Tab


Tidak perlu mengubah apa pun.



Sisa Tab


File ke Proses -> DARI SETIAP SAAT



Komentar Tab


Apa pun komentar U masuk ke dalamnya akan ditampilkan di sebelah kanan jendela ketika WinRar membuka file Rar Yer. Pikirkan hal yang menyenangkan, menarik, menarik. Saya selalu menyebutkan bahwa pemulihan file yang memiliki rekor yang dibuat, jadi jika mereka rusak di transfer, orang yang tahu untuk menggunakan fungsi REPAIR.



Klik OK, U sekarang menciptakan Yer profil default.

==============================================

BAGAIMANA UNTUK MENCIPTAKAN sebuah PASSWORDED PROFIL, yang TIDAK akan menjadi default:


buka WinRar

Klik ADD Icon

ADVANCED | Dorong SET PASSWORD Button

Centang kotak PASSWORD SHOW, jadi U bisa melihat apa yang diketik dan juga U copy / paste ke mana pun U membutuhkannya, seperti pada posting Yer. Sekarang hanya satu kotak akan terbuka untuk memasukkan sandi. COPY / PASTE ke sebuah file txt. Aku menelepon saya WinRAR_Password.txt. Lakukan hal ini SEGERA afer memasukinya, sebelum menutup jendela itu, atau U mungkin akan sangat menyesal kemudian.

Masukkan sandi. Ini adalah CASE SENSITIF. Jika password adalah 8 atau lebih karakter alfa-numerik, tak seorang pun akan dapat hack. Kecuali mereka sendiri super-komputer. Hindari menggunakan kata-kata yang ditemukan dalam kamus.

Periksa kotak mengenkripsi nama file. Dengan cara itu, bahkan jika beberapa orang jahat Yer memperoleh file Rar, mereka tidak akan tahu apa yang ada di dalamnya, terutama jika U memberi nama file zip "Grandma_pix.rar" atau apa pun.

Kembali ke UMUM tab | PROFILES button | Current Simpan Pengaturan untuk Profil Baru

Masukkan nama profil ini. Sebagai contoh jika passwd adalah ht * p: / / www.superforum.com, U mungkin nama profil Superforum. Hanya U akan melihat nama profil ini. Ini tidak masuk ke file zip yang dibuat dari itu.

Do NOTHING lebih, TIDAK menetapkan standar ini sebagai profil.

Klik OK | Klik OK lagi.

Sekarang U memiliki Passworded Profil.




CARA PENGGUNAAN para PASSWORD PROFIL
Catatan -> Semuanya U set pada profil default akan terjadi setiap U rar file. Jadi ketika memerlukan sandi U profil, ikuti petunjuk ini. Profil default digunakan sebaliknya, seperti ketika menggunakan WinRar dari menu kontes di explorer.



Buka WinRar

Browse ke Filez / folderz U ingin Rar dengan Password.

Menyorot semua Filez / folderz untuk dimasukkan.

Tekan tombol ADD.

GENERAL tab | PROFILES button

Gulir ke profil yang memiliki password ditetapkan. Dalam contoh Superforum

Klik OK

The Filez adalah Rar'd. U dapat memeriksa jika U melakukan semua dengan benar dengan membuka Filez gp, dan melihat jika diperlukan password.

Sampai U perubahan kembali ke profil default ini metode yang sama, atau menutup WinRar, semua Rar'z U menciptakan setelah ini akan punya password.



CARA UNTUK PERBAIKAN rusak RAR FILE:



Dengan Win Explorer membuat sub folder diperbaiki

Buka WinRar, browse ke folder dengan file Rar yang rusak (z). U dapat menemukan mana yang buruk dengan memilih file RAR-1 dan menggunakan tombol TEST.

Pilih file yang rusak, tekan tombol REPAIR.

Dalam kotak dialog, masukkan path ke subfolder PERBAIKAN, atau browse ke itu.

Selama ada catatan PEMULIHAN dalam Rar, itu akan diperbaiki.

Salin semua NON-RUSAK RARs untuk perbaikan Anda mengubah nama folder dan file diperbaiki kembali ke nama asli.

Lanjutkan dengan ekstraksi dalam folder PERBAIKAN seperti biasa.





MISC TIPS:



Jika U pilih folder untuk Rar, kemudian ketika U ekstrak ke dalam folder itu, U berakhir dengan folder yang bertumpuk dari nama yang sama. (Kami telah melihat semua ini sering ketika penggalian RARs.

Jadi Sebaliknya, masuk ke dalam folder, pilih semua Filez & sub-folderz. Sekarang U punya gp di dalam satu folder.




Catatan untuk w *** z Grup, bagaimana tentang penggunaan pilihan Pemulihan WinRar akhirnya, dan menghindari masalah dengan korup DL's?
> swap

0 komentar: