.

Hidden Back-up utilitas

Masukkan disk windows XP Anda ke PC Anda.

Klik keluar jika Anda muncul layar instalasi.

Sekarang, masuklah juga drive CD Anda dalam * My Computer *. Klik kanan dan pilih terbuka.

Pilih NILAI ADD \ MSFT \ NT BACK-UP FILE.

Dalam file * tipe * daftar drop-down yakin bahwa * pilih semua file * is on.

Klik pada NTBACK-UP.msi file dan klik oke.

Klik tombol selesai dan sekarang juga pergi ke tombol start \ SEMUA PROGRAM \ ACCESSORIES \ SYSTEM TOOLS \ dan ada sekarang .. BACK-UP FILE ...

Great little tool bahwa Microsoft seharusnya tidak pernah disembunyikan.


Win XP Tip, Rename Multiple Files

Baru, kecil, rapi fitur untuk WinXP berurusan dengan berganti nama file. Saya pribadi selalu ingin OS untuk menyertakan cara untuk melakukan penggantian nama file massal pada sekumpulan file. Sekarang Anda dapat mengubah nama beberapa file sekaligus di WinXP. Sebenarnya sederhana:

1. Pilih beberapa file dalam Explorer, tekan F2 dan mengubah nama salah satu file ke sesuatu yang lain. Semua file yang dipilih akan berganti nama menjadi nama file baru (ditambah nomor ditambahkan ke akhir).

2. Thats it. Sederhana ya.

Saya akan merekomendasikan bahwa Anda hanya memiliki file yang ingin Anda mengubah nama di direktori pekerjaan Anda masuk Saya juga merekomendasikan bahwa sampai Anda terbiasa dengan rapi ini sedikit trik yang Anda menyimpan salinan file di lokasi yang aman, sementara Anda mendapatkan menggantung itu.

Pernah bertanya-tanya apa yang terjadi di balik itu splash screen? Nah, sekarang Anda bisa mencari tahu!

Klik kanan My Computer, Properties, Advanced, Startup dan Pemulihan, Edit. Edit BOOT.INI. Tambahkan "/ SOS" tepat setelah "/ fastdetect" dengan spasi antara. Garis akan terlihat seperti ini:


multi (0) disk (0) rdisk (0) partition (1) \ WINDOWS = "Microsoft Windows XP Professional" / fastdetect / SOS
. Maka Anda selesai. Bagian pertama, multi (0 )..... mungkin tidak sama pada mesin Anda. Setelah restart, layar splash akan hilang. Dapat diaktifkan kembali dengan menghapus saklar baru.

0 komentar: